Monday, December 18, 2006

LAURENSIUS MARIZ.

teman-teman.
kemarin salah satu orang terdekatku krm msg. yg isinya seperti ini :

"hmm, marz kangen bngt ma fathin .
banyak masalah yang ga bisa marz ceritain .
mariz harus kuliah, haruz kerja juga .
mariz harus perihatin ma keaadaan sekarang .
sama kaya fathin, walaupun mariz dah jarang ngabarin, fathin tetep di hati .
baik2, jangan terlalu cape .
percaya, suatu saat nanti mariz bisa ktemu fathin, yah ?"

huff. LAURENSIUS MARIZ. teman terbaik. sahabat terbaik. kakak terbaik. ooji*ku. ututhku.

kamu selalu ada saat aku bener-bener banyak masalah.
selalu ada saat aku butuh teman.
selalu sabar ngadepin aku yg temperamental ini.
selalu nolongin aku saat aku bener-bener gatau harus minta tolong ke siapa.
selalu jadi kakak yg baik.
selalu support aku untuk jadi yg terbaik.
sealu memanggilku dengan sebutan BOCAH JYEK + LITTLE HIME.

kangen.
saat-saat kmu kirim sms [ga pernah absen].
saat-saat sms kmu aku folderin [sayang, hp yg itu rusak].
saat-saat kmu cerita ikut ibumu ke kuningan.
saat-saat kmu manggil aku little hime dan pacar kamu marah [sekarang mantan ya?]
saat-saat berbagi pengalaman sewaktu smp-sma.
saat-saat aku minta tolong kamu, jitakin rengga.
saat-saat aku dikenalin ke elfani.
saat-saat aku jealous ke whoro, gara-gara dia terlalu deket ma kmu [hah. pdahal aku bukan sapa-sapa kmu].
saat-saat kmu cerita kalo di ITI ada teknik penerbangan.
saat-saat kmu cerita kalo kamu punya pacar baru [yg mantan itu].
saat-saat kita janji ke dufan bareng.
saat-saat kmu mau aja kena MARAH aku yg tanpa sebab itu.
saat-saat dimana kamu ngenalin aku sama yg namanya myspace.
saat-saat kita telfon-telfonan.
dan saat-saat yg lainnya. yg begitu banyak. dan susah diungkapkan dengan kata-kata.

aku ingat.
saat dimana orang-orang perihatin terhadap keadaan aku,
pura-pura perhatian ke aku. dimana aku kecelakaan, yg mengakibatkan gegerotakringan. kamu, satu-satunya yg benar-benar perhatian sama aku. aku tau kmu ga pura-pura. sampai sekarang,masih aja sempet kamu nanyain kepalaku itu. udah ga apa-apa riz. walopun kadang suka tiba-tiba sakit sekali.

kamu selalu ingat.
cita-citaku masuk teknik penerbangan. bikin pesawat. jadi pilot.
smuga terkabul ya tuth..

aku percaya.
suatu saat kita bakalan ketemu.
aku kan mau nyusul kamu di ITI.
lagian kmu masi punya utang ke aku. temenin ke dufan. hehe =)

aku ingat.
kata-kata kamu :
"banyak kisah yg akan kita lalui.
banyak cerita yg akan kita kenang.
saat ini. hingga nanti.
jgn merasa kehilangan.
kita sahabat untuk selamanya." [09 juni 2006]
dan kita juga akan begitu. ryt?

ututhku..
kamu selalu di hati.