Monday, January 22, 2007

anak baru + usus buntu .

masuuk skola senen kemaren, agak males-males juga. abisaaan, mata gw bengkaka gini [malemnya gw kena marah ayah :(]. sampei skola seperti biasaa, ngaji. terus upacara. pas masuuk kelas abis upacara, tiba-tiba guru bk gw masuk kelas sambil bawa seseorang gitu. ternyata anak baruu.. [kok telat?]. kita semua kegirangan, soalnya kelas kita sama sekali nggak dapet anak baru !! eh taunya sekarang, ada doms =p. nama anak baru ituu RAMADIKA. heuheu dia duduk di belakang gw.

abis riweuh-riweuh gara-gara ada sii rama, gw dpt sms dr alvina [sobat gw tercinta~masih pake hp ayah]. dia dirawat di rumah sakit gara-gara usus buntu + udah dioperasi tadi malem].

pulang skola [15.15], 1 mobil + 6 motor pergi menuju RS. IMANUEL [bener nggak sih nulisnya?]. udah gitu kita ketahan di pak satpam doms. dasar. tp untungnya kita semua bisa masuuck ke petra 16. sampai di sono, sekitaran jam setengah 4. kita nemenin alvina sampei jam 5an gitu. dan gw baru inget, kalo gw nggak TBI [hha..maafkan aku ayaah]

yahyah.
ceritanya begitu saja.
yasuudaah.
gw siap-siapke skola dulu nih =)

hv nice day !!