Friday, January 26, 2007

simcard + bisnis + pembengkakan hati

hhah. gw bete nih.
simcard emtri gw [noldelapanlimaenamduasatudelapanempatduasatudelapan] ilang.
ilang. gara-gara sii babeh. huhu =[
apa yg babeh bilang setelah tau simcard yg itu ilang?
"kan masih ada yg matrix. lagian simcard mah gampang lah belinya"
dodol.
ayah gatau kalo simcard emtri itu udah nemenin gw dari pertama kali gw punya hp [6sd] sampei sekarang.
mita ganti ke indosat. malu.
gw udah 2x minta ganti ke indosat. huhu. gmanaa doms??

kedua.
bisnis. gw ma sii maiyha bisnis jualin stikerr. alhamdulillah banyak anak x4,x6,x7,x8 pada pesen. [mentang" walikelasnya guru ekonomi. jadi berbisnis ria =p]

ketiga. pembengkakan hati.
sahabat gw yg kena usus buntu itu, sekarang kena pembengkakan hati juga.
liver yiia? atau apa sih? gw ga ngerti. ada yg tau penyakit itu ? plisss. kasih tau gw.

2 Comments:

Blogger Rofiul Hadi said...

heuheu... ternyata si fathin punya jiwa enterpreneur juga yah.... ayo terus di kembangken.. biar bisa jadi pegusaha stiker hehehee :D

9:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

lha kenapa mesti malu minta lagi? mo 1000 kali juga saya mah ga malu..! lagian gratis kan heheheheh..

pesen stiker atu bisa ga?

1:15 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home