Saturday, January 20, 2007

skullmiit

kejadian kemarin ~ saptu 200107

tadi pagi gw bangun setengah lima. abis ntu gw solat subuh, ngaji bentar trus mandi. sekitaran jam 5 lebih gw beres mandi, langsung make sragam trus ngecek barang-barang yang mau gw bawa buat skulmit [dompet, simcard matrix, camdig, handycam, dan HP ~ berhubung gw sie. dokumentasi].

terus ada sms dateng darii ketua angkatan osis gw, nah abis gw bales, gw baru sadar kalo batere hp gw abis. sialnya gw. gw ambil chargeran, trus nge-charge. pas dicharge kok nggak nambah-nambah ntu batere hp, SIAL HP GW RUSAK SEPERTINYA. padahal ntu hp baru gw beli pas abis lebaran. TAIII !

yaudah, gw diemin dulu aja. pas ayah balik dari mesjid [abis pembahasan kitab bulugol maram], gw ngomong ke si ayah. trus ayah bilang gw disuruh make hp-nya yg p910i. yaudah deh gw pake hp ayah.

sampai di skola jam 6:10.gw langsung masuk ruang osis, takut telat. eh taunya malah pada belom dateng. hhu. singkat cerita jam 8 kita pergi ke SMAT KRIDA NUSANTARA.
sampai di krida, jam 9. kita disambut dengan berbagai macam sambutan kepsek. terus tarian daerah dari krida + 11. trus teater nuansa main. abis gitu, kita sharing antara krida + 11. Oh My Gosh! 2 mantan gw ada disitu dan kedua-duanya OSIS [mana mereka itu 1 sekbid. yg satu atasan yg satu bawahan]. haha.. ternyata dunia itu sempit sekali ya..

abis sharing, kita solat berjamaah bareng + makan bareng. trus kita dibagi kelompok gitu. gw ada dikelompok 7. guide kelopok gw ALIF, INDRA, 2 lagi gw lupa. hah.. mereka tau gw mantan temen mereka yg 1 angkatan mereka. waduuu ! kedua mantan gw, berada dii 1 kelompok yang sama. kelompok 4. untung gw ga masuk situ. resiko gw di kelompok terahir, gw cewek. SENDIRI.

tugas mereka nganterin gw + anak futsal cowok keliling komplek SMAT KRIDA NUSANTARA yg GEDE BANGET. TANJAKAN. TURUNAN. JALANAN LICIN. gw lewatin dengan JALAN KAKI !!! meskipun pegel-pegel. ngosngosan. kalikiben. hareudang. tetep gw jalan.
pas alif nunjukkin rumah bu + pak tri sutrisno kalo lagi ke krida, sii mantan" gw itu lewat. salahsatu dari mereka berkata seperti ini : payah. jalan gini aja udah capek. kmu belum nyobain lari tuh.
taii banget kan. rese. mentang" udah biasa. huh.

abis itu kita menuju lapangan basket buat tanding basket + futsal. dodol. ujan turun. futsal tetep maen, tapi ujan-ujanan. sayang si teguh nggak main. tanding selesai. skola gw menang.
basket nggak jadi tanding, karena ujan turun semakin deras. dani bawain jaket dari asramanya. buat gw.

abis ntu masuk GOR, parade marchingband + cheers dari skola gw. setelah itu. acara selesai. kita kembali ke sekolah. mencobamenerapkan kedisiplinan-kedisiplinan yang udah diterapin di krida.

arya + dani ..ntah kapan kita akan bertemu lagi. hehe =p
di skola. pas mau balik. tiba-tiba kang nanda manggil gw.thin, mau pulang? nanda anter ya?yaudah deh gw dianterin kang nanda pulang. hehe. males jalan ke depan.
so.makasih banyak buat arya . dani . nanda . krida . osis 35 . osis krida. alif . indra beserta dua rekannya . yang tadi ngajak kenalan dan minta alamat email gw [nuhdandhy. hari . ari . tommy . ferdy ~ kasian skalikalian tidak boleh bawa hp kesekolah. jadilah minta alamat email] . one more time. makasih semuanya =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home