Thursday, January 18, 2007

skulmit.

skulmit.
bisa dibilang studibanding juga sih. mm,kayaknya lagi marak nih!

tadipagi.
ada yang dateng ke skola gue.
dari sma 2 balikpapan [buset dah. balik tembok adakaga ya?]

dari setengah delapan. gue udah nangkring sama anak" osis yang lain di depan gerbang buat nyambut mereka. eh nongol-nongol jam 9. pegel-pegel dah kaki gue.

abis ntu.
yaa biasalah sharing-sharing gitu.

mm.
gue rasa mereka bukan mau skulmit. tapii mau studitur.
abisaan. masa di skola gue cuma 2 jam abis ntu kmana cobaa ??
YOPS !
ke tangkuban perahu sama ke ciater.
wkwkwk.

jadi kangen ke tangkuban perahu.
terahir gue kesono taun kapan ya. jamannya kelas 4sd mungkin.
hhu pengen ikut doms.

selesei dispen, gue kembali masuk kelas.
pas jam pelajaran terahir [kimia].
huff. melelahkan sekali..

ngomong" skulmit.
harii saptu besok [20 january 2007] yang mestinya santai-santaian di rumah.
nggak usah ikut math tambahan.
nggak usah latian futsal [eh harus denk, bntar lagi tanding].
nggak usah latian tennis juga..
eh malah disuruh dateng ke skola. jam 6 PAGI !!

buat apa ?
skulmit ke SMAT KRIDA NUSANTARA.
hhu..

males. tapi ikut deh.
siapa tau ktemu mantan disana.
wkwkwk =p