Saturday, February 10, 2007

apa yah .

udah lama gue nggak cerita". harap dimaklumi. sibuk. hoehe =p
mm. banyak banget nih yang mau gue ceritain. mulainya dari kamis kemaren.

sepulang skola. kebeneran gue nggak ada kerjaan. nahh gue liatin anak-anak basket yang lagi pada latian sambil baca naruto 27.
abis gitu. ketua osis alias teh winy isya aisya dateng nyamperin gue. dan nyuruh buat ikutan rapat sama pembina osis + wakasek karena gue termasuk staf inti di kegiatan cs [community service]. ya gue ok-ok aja. kan kebeneran gue nggak ada acara. bolak-balik lapangan sama RO [ruang osis], abisan temen-temen osis 1 angkatan gue lagi pada sholat di mesjid. nah gue kan lagi nggak solat. jadi risih juga di RO sama barudak kelas 11. heuheu. jadilah bolak-balik.

saat gue kembali menuju RO yang entah keberapa kalinya. si ibu etty berlari-lari menuju uks bersama segerombolan barudak kelas 12.
gue kira cuma pingsan biasa. ya gue tiis aja jalan ke RO. masuk RO, temen-temen gue baru sebagian yang beres sholat. gue kan nunggu si andrie noh [soulmate gue di kelas + osis]. belom selesei juga solatna. yaudah gue keluar RO. jalan ke sekre paskibra.
di sekre paskibra, gue nemuin temen-temen sekelas gue yang termasuk paskib [sye . nunis . nita ] + kang bambang. jadilah gue ngobrol" bersama mereka.

waktu gue lagi ngobrol sama mereka. tiba-tiba segerombolan anak-anak kelas 12 yang berasal dari 12 ipa 2 kembali berlari-lari. kembali lagi mereka mengangkut seorang teteh-teteh. weww. ada apa ini? kok banyak yang pingsan? balik lagi [bersama bu etty], masuk 12 ipa 2. mengalunlah [halah] suara barudak ipa 2 yang membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an.usut punya usut. ternyata yang tadi pingsan itu. kesurupan.

setelah berbincang-bincang cukup lama juga. gue balik lagi ke RO. dan teh winy bilang nggak jadi rapat. soalnya bu poppy [wakasek] lagi ke sma 8.
yasudahlaah. gue balik aja. udah jam 5 pula. gue balik sama sye . nunis . nita. keluar dari gerbang sekolah terdengar suara jeritan [melengking + kedengeran banget doms]. ketigakalinya. ternyata, kesurupan lagi.

-------------------------------------------------------------------------------------

esoknya .

alhamdulillah. gue nggak telat dateng ke skola. rabu kmaren gue telat disuruh ngapalin surat an-naba 1 - 40 geura. heuheu.
masuk aja ke kelas. anak-anak pada ngumpul gitu.ngomongin yang kemaren. 6 orang kena.

denger-denger sih. katanya bu rossa yang terkenal menyeramkan ituu. nggak mau ngasih nilai + nggak mau ngajar lagi di 12 ipa 2.
nah anak-anak cewek disono tuh pada nangis. abis ntu banyak yg kesurupan deh. hii serem.lagi ngomongin begitu. tiba-tiba si archie dateng sambil bilang. OI ADA YANG KESURUPAN LAGI ! weww. otomatis anak-anak pada ribut lagi lah.
riweuh. kelas amburadul itu mah. langsung pada baca al-qur'an semua. heuheu.

abis ulangan bahasa inggris.
gue ama temen-temen nangkring nggak jelas di depan kelas.
tiba-tiba sii firman [anak 10-1 + temen osis gue] lari sambil tereak-tereak pak asep dimana ? terus kita bilang di 10-6.
balik lagi. si firman lari-lari ma pak asep. ada yang kesurupan lagi.

pelajaran sejarah tiba.
kelas gue disuruh ke perpustakaan. ternyata anak-anak 10-1 ada disana juga. dan yang tadi kesurupan juga ada disono.
udah gpp katanya. eh kita lagi serius-serius cari bahan buat sejarah. orang yang tadi. kemasukan lagi. tepat dibelakang gue.
waa. serem.

udahan pelajaran sejarah kan istirahat kedua tuh.
tapi anak-anak sebelas pada dipulangin.
gue nunggu jemputan di pos satpam. gue ngobrol-ngobrol gitu ma pak satpam. katanya taun-taun sebelomnya nggak pernah kayak gini.
baru taun sekarang. wedeww.

gue jadi nggak ngumpul capaska jumat kemaren.
huuh.
smoga. senen, nggak ada lagi kejadian begituan.
smoga. gue jadi latian paskib. buat pemilihan capaska kota bandung ntar. **amien
oia.tbi gmana ya ? postpone aja gitu ? hlah. binunt.

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lalu sekarang gimana perkembangannya jeunkz?
eh btw enaknya ai manggil apa ya?
nonfa?hehe ^^V

11:42 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home