Friday, March 30, 2007

give me . another chance

gue balik. dengan segudang cerita buat kalian semua. mulai dari cerita-cerita anak-anak UWC HONGKONG yang dateng ke sekolah gue. cerita waktu gue lagi mid semester. sampei cerita gue libur 2 hari, yang bikin gue mikir dan nulis ini..

kalian pernah ngalamin suatu kejadian, yang awalnya kalian pikir itu biasa aja. tapi setelah dipikir-pikir itu adalah kebodohan terbesar yang pernah kalian lakukan? yang barusan gue pikirin, itu juga tentang kebodohan terbesar yang pernah gue lakukan dalam hidup gue.

kenapa gue bilang kalo itu bener-bener kejadian bodoh yang pernah gue lakukan? karena gue emang bodoh malah ngelakuin hal itu. gue sebel banget sama diri gue sendiri.

apa semua orang memang ngerasain hal yang seperti ini?
ketika kita memiliki seseorang, lalu melepasnya. dan ketika kita udah ngelepas orang itu, kita baru ngerasa kehilangan orang itu?
apa semua orang ngerasain yang seperti itu?!
dan kita, gue maksudnya. ngelepas orang itu cuma gara-gara kebawa emosi aja. Tuhan,, gue nyesel..

gue udah dikasih kesempatan yang kedua sama dia. tapi gue malah nyia-nyiain kesempatan itu. gue bodoh. kenapa bisa gue ngelakuin hal itu tanpa pikir panjang? Tuhan,, gue nyesel..

gue kira, gue nggak akan dapet kesempatan LAGI dari dia.
walaupun, dalam hati gue. gue masih berharap. untuk dapat kesempatan itu.

satu kalimat yang pengen gue sampein buat dia.
walopun kamu udah ga sayang aku lagi, aku tetep sayang kamu gazt..

Labels:

1 Comments:

Blogger Rofiul Hadi said...

yuhuuuuuuuuu.... ayo terus semangat...
Jadiin semua itu pelajaran.. jadi lain kali dalam mengambil suatu tindakan or keputusan.. gak terbawa emosi lagi alias bener2 di pikirin secara mateng deh..

semangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ups semnangaaaaaaaaaaat fathin

2:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home