Wednesday, June 13, 2007

uhm.

busy. busy. busy euy!
lagi exam. mumet bgd ni kepala :(
cerita yoo..
apayah? mm. soal tadi pagi deh :)

130607. rabu.
tadi pagi telat bangun. telat solat subuh. huuft. untung aja ga telat ke skola.
baru bangun setengah enam. yaa.. lo smua tau kan kalo gue mandinya lama bgd ? heuheu. parah nih gue. gue marah-marah ma nyokap.

gue : buu. ko nggak bangunin aku sih?
nyokap : ya bangun sendirilah. udah gede masa harus dibangunin?
gue : ah ibu mah. tega gitu teteh jadi telat gini?
nyokap : kan punya jam banyak. ya dipake dong alarm-nya.
gue : **dalam hati : ia tadi gue matiin jamnya. masi ngantuk :D**

sudahlah selesai masalah itu. udah siap-siap.
langsung masuk mobil. dijalan menuju sekolah gue tercinta.
gue kena ceramah bokap **ahh berisik nih**

EXAM MULAI
sejarah cetek. tenang.. lega..
bagian fisika. ANJRID susah pisan! parah euy. gabisa essaynya :(
pengen nangiis :((
trus yah. aneh banged. tiap gue ujian fisika. yang ngawas pasti si bapak komputer yang menyeramkan itu! huaaaa :((

abis ujian beres. langsung pulang.
males gue di skola. bikin nambah puyeng aja.
gue balik. sendirian.
jalan dari gerbang skola sampai DiKen **Dian Kencana**.
dari depan DiKen, naik angkot ijo 01 jurusan cicaheum binong.
SIYAAL!!!
masa gue seangkot sama BANCI !!
huaa. ada 2. mereka (baca:banci-non.) turun di kebon kelapa.
dari cicaheum. cuma bayar 2000. si mang angkotnya marah doms. heuheu.
sabar yo pak angkot :))

udah gitu. yagitu. haha.
mm. di Jalan Pungkur, si angkot ngetem (baca:berenti-non).
trus gue liat-liat keluar **dari kaca pastinya** ada yg cacat kakinya gitu.
tapi bawa motor doms. ckck keren banged noh!!

mm. turun di prapatan pungkur-lengkong besar-ciateul.
nyasar ke DNET **alesan** padahal males pulang.
jam 4. mestinya TBI. tapi lagi postpone. males juga **huh gue pemalesan**

yaudah. gitu aja lah. heuheu.
sorry.. kalo postingan gue. bikin BT.
heuheu :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home